Habiburokhman Terjun dari Monas jika "Teman Ahok" Capai 1 Juta KTP

Kompas.com - 24/03/2016, 19:44 WIB
KOMPAS.com/Indra Akuntono Anggota tim hukum Prabowo-Hatta, Habiburokhman

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman membuat janji di akun Twitter-nya, @habiburokhman, terkait formulir KTP yang dikumpulkan "Teman Ahok".

Habiburokhman mengatakan, dia akan terjun dari puncak Monas jika Teman Ahok mampu kumpulkan data 1 juta formulir KTP.

"12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman.

Ketika dikonfirmasi, Habiburokhman mengakui bahwa itu adalah akun Twitter miliknya. Menurut dia, jumlah formulir KTP yang diumumkan merupakan kebohongan. Sebab, dia melihat booth (stan) Teman Ahok di mal selalu sepi.

"Omong kosong, saya lihat sepi. Ahok kan cagub mal kan. Di mana-mana sepi terus kok saya lihat," ujar Habiburokhman.

Selain itu, dia juga meragukan jumlah formulir yang dikumpulkan Teman Ahok. Hal itu disebabkan selama ini Teman Ahok tidak pernah menunjukkan bentuk fisik formulir KTP tersebut.

"Saya sih enggak percaya dengan Teman Ahok. Kalau saya ngomong punya sejuta KTP juga bisa dong? Kalau cuma bohong doang," ujar Habiburokhman. (Baca: Bagaimana Cara Teman Ahok Mengumpulkan Data KTP?)

"Kalau mau, publish saja semua nama biar bisa nilai langsung. Berani gak? Enggak ada berani. Ngomong doang bilang sekarang sudah berapa ratus ribu. Jadi haqul yakin saya tidak akan terkumpul," kata dia.

Habiburokhman juga tidak yakin bahwa ada warga yang suka dengan kepribadian Ahok. Menurut dia, Ahok merupakan sosok yang sombong dan kasar. Dia yakin tidak ada masyarakat yang suka dengan pemimpin seperti Ahok.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorFidel Ali

Close Ads X