Sandiaga Akui, Pekerjaannya di Jakarta Masih Jauh dari Selesai - Kompas.com

Sandiaga Akui, Pekerjaannya di Jakarta Masih Jauh dari Selesai

Kompas.com - 10/08/2018, 16:30 WIB
Calon wakil presiden Sandiaga Uno memberikan pidato  seusai mendaftarkan dirinya di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (10/8/2018). Pasangan Prabowo-Sandi yang secara resmi mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024.MAULANA MAHARDHIKA Calon wakil presiden Sandiaga Uno memberikan pidato seusai mendaftarkan dirinya di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (10/8/2018). Pasangan Prabowo-Sandi yang secara resmi mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengakui banyak program-program di DKI Jakarta yang belum tuntas.

Apalagi dia baru 10 bulan menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.

"Kerjaan saya belum selesai, saya akui belum selesai, jauh dari selesai. Baru 10 bulan (jadi wagub)," ujar Sandiaga di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Baca juga: Soekarwo No Comment soal Demokrat Dukung Prabowo-Sandiaga

Namun, dia yakin program-program itu tidak akan terbengkalai setelah dia tidak lagi menjadi wakil gubernur.

Sandiaga memang lebih in charge dalam sejumlah program di Pemprov DKI Jakarta, misalnya OK OCE. Sandiaga mengatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pasti sangat paham dengan semua program itu.

Dia yakin Anies bisa meneruskan program yang mereka rancang bersama.

Baca juga: Ketum PPP Nilai Formasi Koalisi Prabowo-Sandiaga Uno Tidak Optimal

"Bapak Gubernur sangat paham programnya. Dia orangnya juga cukup detail. Saya percaya beliau bisa dan seluruh jajaran," kata Sandiaga.

Adapun, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah resmi menjadi capres-cawapres peserta Pilpres 2019 setelah mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat pada Jumat siang.

Berkas diserahkan oleh Prabowo Subianto kepada Ketua KPU Arief Budiman. Setelah itu tim KPU memeriksa kelengkapan syarat pendaftaran.

Baca juga: Kalla Tak Paham Mengapa Sandiaga dan Maruf Dipilih Jadi Cawapres

"Alhamdulillah berkas sudah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat pendaftaran," ujar salah satu tim KPU setelah melakukan pemeriksaan berkas pendaftaran.


Komentar
Close Ads X