Kereta yang Anjlok Berhasil Ditangani, Perjalanan KRL Kembali Normal - Kompas.com

Kereta yang Anjlok Berhasil Ditangani, Perjalanan KRL Kembali Normal

Kompas.com - 13/10/2018, 17:54 WIB
Kereta listrik (KRL) melintas di samping deretan bangunan liar di sepanjang tepi Sungai Ciliwung, Jalan Tenaga Listrik, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (30/9/2017). Gubuk liar kembali berdiri di sepanjang Sungai Ciliwung akibat kurangnya pengawasan dari Pemprov DKI Jakarta.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Kereta listrik (KRL) melintas di samping deretan bangunan liar di sepanjang tepi Sungai Ciliwung, Jalan Tenaga Listrik, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (30/9/2017). Gubuk liar kembali berdiri di sepanjang Sungai Ciliwung akibat kurangnya pengawasan dari Pemprov DKI Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kereta Rel Listrik ( KRL) commuter line dengan nomor 1962 yang anjlok di dekat Pal Merah-Kebayoran baru berhasil ditangani.

VP Komunikasi PT KCI Eva Chairunisa mengatakan, kereta tersebut akan dibawa ke Depo Bukit Duri untuk dicek.

"Posisi sudah dievakuasi jam 13.10 WIB. Jadi sekarang proses evakuasi mendorong kereta yang anjlok ke Depo Bukit Duri dan akan dilakukan pengecekan," kata Eva melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (13/10/2018).

Baca juga: PT KCI: Petugas Masih Evakuasi KRL Anjlok di Jalur Lintas Palmerah-Kebayoran


Eva mengatakan, tidak ada lagi antrean perjalanan commuter line pada lintas Tanah Abang-Serpong/ParungPanjang/Maja/Rangkasbitung/dan sebaliknya.

“Sudah normal kembali tadi pukul 13.30 WIB. Kedua jalur lintas Tanah Abang-Rangkasbitung kembali normal melayani operasional KRL,” ujar Eva.
 
Sebelumnya, rangkaian KRL anjlok di lintas Palmerah-Kebayoran Baru.

Akibatnya, terjadi antrean perjalanan commuter line pada lintas Tanah Abang-Serpong/ParungPanjang/Maja/Rangkasbitung/dan sebaliknya sekitar pukul 10.30 WIB.



Terkini Lainnya


Close Ads X