Pawai Kemenangan Persija Hari Ini Ditunda - Kompas.com

Pawai Kemenangan Persija Hari Ini Ditunda

Kompas.com - 10/12/2018, 07:09 WIB
Para pemain Persija Jakarta merayakan gelar juara Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 9 Desember 2018. BOLASPORT.com/FERI SETIAWAN Para pemain Persija Jakarta merayakan gelar juara Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 9 Desember 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pawai perayaan keberhasilan Persija Jakarta menjuarai Liga 1 Indonesia musim 2018 ditunda. Sedianya, pawai diadakan pada Senin (10/12/2018) hari ini.

Lewat akun Instagram resmi Persija, @persijajkt, Direktur Persija Gede Widiade menyatakan pawai ditunda karena Persija Jakarta akan mengikuti kompetisi Piala Indonesia di Bali.

"Mengingat Persija akan bermain di Piala Indonesia di Bali, pawai juara tidak mungkin diadakan besok (hari ini-red) sesuai rencana," tulis unggahan akun tersebut, Minggu (9/12/2018) malam.

Keterangan unggahan tersebut menjelaskan, Persija akan menghadapi Bogor FC di Stadion Gianyar Bali pada Rabu (12/12/2018).

Baca juga: Video Euforia Jakmania Saat Persija Pastikan Juara Liga 1

Persija akan langsung fokus menghadapi pertandingan tersebut usai meraih gelar juara Liga 1 Indonesia. Adapun jadwal konvoi yang sesungguhnya belum dipublikasikan.

"Selanjutnya pawai akan diinformasikan lebih lanjut. Demikian, terima kasih," tulis akun tersebut melanjutkan.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan konvoi akan digelar pukul 14.00 Senin siang hari ini. Konvoi rencananya akan dimulai di Gelora Bung Karno dan berakhir di Balaikota.

Persija Jakarta memastikan diri menjadi juara Liga 1 Indonesia musim 2018 setelah menaklulkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu sore.

Gelar yang diraih pada musim ini merupakan gelar juara Persija yang kedua di era Liga Indonesia. Sebelumnya, Persija terakhir kali meraih gelar serupa pada 2001.


Terkini Lainnya


Close Ads X