Polisi Tangkap Pelaku Sabung Ayam di Jakarta - Kompas.com

Polisi Tangkap Pelaku Sabung Ayam di Jakarta

Kompas.com - 20/12/2018, 22:03 WIB
Polisi tangkap para tersangka pelaku sabung ayam beromzet jutaan rupiah di Cakung, Jakarta Timur, Kamis (20/12/2018)KOMPAS.com/Ryana Aryadita Polisi tangkap para tersangka pelaku sabung ayam beromzet jutaan rupiah di Cakung, Jakarta Timur, Kamis (20/12/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Pengurai Massa (Raimas) Backbone Polres Metro Jakarta Timur menangkap tujuh tersangka pejudi sabung ayam di Cakung, Jakarta Timur. Pengungkapan kasus itu bermula dari laporan masyarakat lewat jejaring sosial Instagram milik Tim Raimas Backbone.

"Ungkap kasus ini berdasarkan laporan dari masyarakat di sosial media kami dan benar adanya setelah kami lakukan pengecekan," kata Ketua Tim Raimas Backbone Bripka Ambarita, Kamis (20/12/2018).

Baca juga: Sabung Ayam, Mantan Pemain Barcelona Ini Ditangkap Polisi

Dalam penggerebekan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti antara lain dua ekor ayam aduan, uang tunai jutaan rupiah, dan beberapa catatan tentang perjudian.

"Sore ini kami melakukan penggerebekan dan berhasil mendapatkan barang bukti ayam aduan, sejumlah uang, dan buku catatan tentang sabung ayam," kata Ambarita.

Ketujuh tersangka beserta barang bukti diamankan polisi.

"Setelah kami melakukan pemeriksaan di lapangan, para pelaku dan barang bukti kami bawa ke Mapolres Metro Jakarta Timur," kata Ambarita.

"Mereka akan dituntut dengan tindak pidana perjudian," tambah dia.


Terkini Lainnya


Close Ads X