Mulai Hari Ini, MRT Jakarta Beroperasi Penuh hingga Bundaran HI

Kompas.com - 24/05/2019, 05:15 WIB
Penyandang disabilitas yang tergabung dalam Jakarta Barier Free Tourism atau JBFT mengikuti uji coba publik pengoperasian MRT di Stasiun Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019). Penyandang disabilitas yang mengikuti uji coba MRT terdiri dari berbagai ragam disabilitas. Mulai dari pengguna kursi roda, tunanetra, insan tuli dan ragam disabilitas lainnya. KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNGPenyandang disabilitas yang tergabung dalam Jakarta Barier Free Tourism atau JBFT mengikuti uji coba publik pengoperasian MRT di Stasiun Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019). Penyandang disabilitas yang mengikuti uji coba MRT terdiri dari berbagai ragam disabilitas. Mulai dari pengguna kursi roda, tunanetra, insan tuli dan ragam disabilitas lainnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - MRT Jakarta kembali beroperasi penuh di 13 stasiun mulai Jumat (24/5/2019).

MRT mulai beroperasi pukul 05.00 dari Stasiun Lebak Bulus hingga Stasiun Bundaran HI dan sebaliknya.

"Tanggal 24 Mei 2019 mulai pukul 05.00, MRT Jakarta akan kembali beroperasi secara penuh dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga Stasiun Bundaran HI dan sebaliknya," kata Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin dalam keterangan tertulis, Kamis (23/5/2019).

Baca juga: Kamis Pagi, MRT Jakarta Beroperasi Hanya Sampai Stasiun Dukuh Atas

Ia mengatakan, jadwal keberangkatan dan kedatangan MRT di stasiun tetap sesuai jadwal.

"Para pengguna kami imbau tetap memperhatikan perkembangan informasi terkini mengenai operasional MRT Jakarta dari petugas kami, media sosial resmi, dan situs web MRT Jakarta," ujarnya. 

Sebelumnya, MRT hanya beroperasi di tujuh stasiun layang dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga Stasiun ASEAN dan sebaliknya imbas aksi 22 Mei.

Baca juga: Antisipasi Demo, MRT Jakarta Hanya Buka Layanan di 7 Stasiun Layang

Rekayasa dilakukan untuk mengantisipasi aksi penyampaian pendapat di sekitar Jalan MH Thamrin. Stasiun Bundaran HI juga sebelumnya ditutup. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X