Jalan di Depan Asrama Brimob di KS Tubun Masih Diberi Kawat Duri

Kompas.com - 27/05/2019, 13:16 WIB
Jalan KS Tubun di Jakarta Barat di sekitar Asrama Brimob Petamburan, sudah bisa dilalui warga Senin (27/5/2019).KOMPAS.com/ VERRYANA NOVITA NINGRUM Jalan KS Tubun di Jakarta Barat di sekitar Asrama Brimob Petamburan, sudah bisa dilalui warga Senin (27/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah kerusuhan 22 Mei 2019, jalan masuk ke Asrama Brimob di kawasan KS Tubun, Jakarta Barat, masih ditutup kawat duri hingga Senin (27/05/2019) ini. Namun, masyarakat tetap bisa melintasi jalan itu karena hanya setengah jalan yang ditutupi kawat duri.

Soleh, warga setempat, mengatakan jalan masuk itu akan ditutup penuh mulai pukul 10.00 malam.

Baca juga: Karangan Bunga Terima Kasih Polri Mendarat di Asrama Brimob KS Tubun

"Kalau jam 10.00 ini jalanan yang dibuka ini ada watercanon-nya. Kawat duri juga tutup full pas jam 10 malam," kata Soleh.


Petugas Oranye sebut sampah di KS Tubun capai 3,6 ton pada Kamis (23/05/2019).KOMPAS.com/ VERRYANA NOVITA NINGRUM Petugas Oranye sebut sampah di KS Tubun capai 3,6 ton pada Kamis (23/05/2019).

Dari pantauan Kompas.com, penjagaan di sekitar Asrama Brimob tidak terlalu ketat. Ada beberapa polisi yang berjaga tetapi jumlahnya tidak banyak.

Beberapa kios sekitar lokasi itu juga sudah berjualan seperti biasa. Masyarakat beraktivitas normal.

Namun, sebelas mobil yang dibakar massa pada kerusuhan 22 Mei itu masih berada di depan Asrama Brimob. Mobil-mobil tersebut masih diberi garis polisi dan disekelilingnya terdapat karangan bunga yang dikirim warga.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X