Mulai Kamis, Ada Bus TransJakarta Gratis Antar Warga Menuju Ragunan

Kompas.com - 05/06/2019, 22:37 WIB
Sebanyak 10 bus transjakarta rute Ragunan dan Ancol, dipasangi stiker bergambar satwa. Pemasangan stiker itu sebagai bagian keikutsertaan PT Transjakarta memperkenalkan lokasi wisata di Ibu Kota. DOK.PRIBADI/PT TRANSJAKARTA Sebanyak 10 bus transjakarta rute Ragunan dan Ancol, dipasangi stiker bergambar satwa. Pemasangan stiker itu sebagai bagian keikutsertaan PT Transjakarta memperkenalkan lokasi wisata di Ibu Kota.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Transjakarta memberikan layanan bus gratis bagi warga yang hendak berkunjung ke Taman Margasatwa Ragunan mulai Kamis (6/6/2019).

Warga yang berkunjung ke Ragunan bisa menggunakan bus Transjakarta rute Kementerian Pertanian-Ragunan (GR3) dengan gratis.

"Bus Metrotrans dengan kapasitas 68 orang yang terdiri 41 tempat duduk melayani masyarakat yang akan berwisata ke Taman Margasatwa Ragunan," ujar Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono dalam keterangan resminya, Rabu (5/6/2019).

Baca juga: Buka Rute ke Soekarno-Hatta, Transjakarta Ingin Layani 50.000 Pekerja Bandara


Bus Transjakarta rute Kementerian Pertanian-Ragunan (GR3) akan tersedia di beberapa titik untuk mengantar dan menjemput penumpang.

Beberapa titik diantaranya Kementerian Pertanian, PLN Corporate University I dan II, Bumi Perkemahan Ragunan dan Taman Margasatwa Ragunan.

"Masyarakat juga bisa naik bus Transjakarta untuk menuju Ragunan dari Dukuh Atas (Koridor 6) maupun Monas via Kuningan dan Semanggi (6A dan 6B)," tambah dia.

Baca juga: PT Transjakarta Minta Tarif Listrik Diturunkan untuk Bus Listrik

Fasilitas ini akan diberlakukan dari pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB selama kurun waktu 6 Juni hingga 9 Juni 2019.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X