Perlombaan hingga Pentas Musik Akan Warnai HUT ke-74 RI di Kota Tua

Kompas.com - 16/08/2019, 12:03 WIB
Suasana Kawasan Wisata Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (8/6/2109) Walda MarisonSuasana Kawasan Wisata Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (8/6/2109)

JAKARTA, KOMPAS.com - Beragam kegiatan dan perlombaan akan mewarnai kawasan Kota Tua Jakarta dalam rangka HUT ke-74 Republik Indonesia.

Kepala UPK Kota Tua, Norviadi S Husodo mengatakan, akan ada beragam kegiatan mulai dari perlombaan rakyat, pentas musik hingga Festival Kali Besar.

"Kalau untuk perlombaan rakyat ini idenya dari para komunitas yang ada di kawasan Kota Tua," kata Noviardi melalui dambungan telepon pada Jumat (16/8/2019).

Komunitas itu antara lain komunitas manusia patung, sepeda ontel, hingga seniman musik.

Rencananya, perlombaan akan digelar di halaman Taman Fatahillah pada Sabtu (17/8/2019) besok, bertepatan dengan HUT ke-74 RI.

Selain itu, ada juga pentas musik bertema Weekend@kotatua yang akan digelar di Taman Fatahillah.

Lalu, Sudin Pariwisata dan Budaya Jakarta Barat akan menggelar Festival Kali Besar yang lokasinya berada di sisi barat Taman Fatahillah.

"Untuk Festival Kali Besar itu diadakan selama dua hari, yakni pada tanggal 17 sampai 18 Agustus 2019 esok," kata Norviadi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X