Detik-detik Aksi Penodongan di Warteg, Pelaku Awalnya Memesan Makanan

Kompas.com - 21/01/2020, 22:22 WIB
warteg tempat terjadinya aksi penodongan di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020) KOMPAS.COM/WALDA MARISONwarteg tempat terjadinya aksi penodongan di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020)
|

JAKARTA,KOMPAS.com - Salah satu saksi mata aksi penodong di warteg kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan membeberkan detik-detik peristiwa kriminal itu terjadi.

Semua berawal ketika AB (14) sang penjaga warteg sedang melayani seorang pelanggan pada Selasa (21/1/2020) pukul 01.00 WIB.

Kondisi berubah menjadi menegangkan ketika warteg yang dia jaga didatangi empat orang penodong. Mereka datang bergerombolan menggunakan sepeda motor.

Baca juga: 3 Penodong Satroni Warteg dan Rampok Orang yang Sedang Makan

Salah satu pelaku awalnya masuk ke warteg berpura-pura membeli makanan.

"Iya. Bilangnya pertama makan di sini, terus enggak jadi, minta bungkus aja katanya. Lalu (pelaku yang lain) langsung masuk dan todong," kata AB saat ditemui di wartegnya, Selasa (21/1/2020).

Seketika, pria tersebut langsung menodongkan senjata tajam berupa celurit ke arah salah satu pelanggan yang sedang makan.

Pelanggan tersebut pun takut dan menyerahkan beberapa barang berharganya berupa handphone dan dompet.

Baca juga: Polisi Identifikasi Pelaku Penodongan di Warteg Jakarta Selatan

Gerombolan penodong pun lari setelah mendapat barang berharga tersebut.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X