Kompas.com - 19/02/2021, 20:25 WIB
Ilustrasi. THINKSTOCK Ilustrasi.
Penulis Ihsanuddin
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Petugas kebersihan menemukan jenazah anak laki-laki tanpa identitas di Kali Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (19/2/2021). Kepala Polsek Metro Gambir Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kadek Budiarta membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut.

"Dipikir boneka, pas didekati ternyata mayat anak kecil. Nah pas diketahui mayat langsung angkut ke darat oleh petugas," kata Kadek Budiarta, Jumat (19/2/2021).

Baca juga: Geger Jenazah Ditemukan Mengapung di Sungai, Keluarga Ngotot Tolak Protokol Kesehatan

Kadek mengatakan, anak laki-laki tanpa identitas tersebut diperkirakan berumur tujuh tahun. Jenazah tersebut ditemukan di tumpukan sampah oleh petugas berinisal AR.

"Mayat sudah dibawa ke RSCM guna penyelidikan," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X