Sabtu, 20 Desember 2014

News / Megapolitan

Pesan Habib Munzir Sebelum Meninggal

Senin, 16 September 2013 | 11:34 WIB
Dok Kompas.com Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa, pimpinan Majelis Rasulullah, meninggal pada Minggu (15/9/2013). Ini adalah gambar yang diambil pada 15 Februari 2013, ketika Munzir (paling kiri, berbaju hitam), berdampingan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono dalam acara peringatan Maulid Nabi, di lapangan Monas.

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai seorang ulama, banyak pesan yang telah disampaikan Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa, Ketua Majelis Rasulullah. Salah satu pesannya sebelum dia meninggal adalah menitipkan perjuangan dakwah.

Pesan ini disampaikan akun Twitter @Mjl_Rasulullah pada Senin (15/9/2013), tertulis, Pesan habibana: JIKA AKU WAFAT MENDAHULUI KALIAN, KUTITIPKAN PERJUANGAN DAKWAH SANG NABI SAW PADA KALIAN. Pesan ini di-retweet oleh para follower @Mjl_Rasulullah.

Ucapan dukacita dan doa juga ramai disampaikan melalui Twitter. Mereka mendoakan almarhum mendapat tempat yang terbaik dan terindah di sisi Tuhan.

Kemal Restoe @Ikmalhaqiqi_04: Turut Brduka ats Wafatnya Guru Kita Semua. Smoga Beliau Habibana Munzir Al Musawa mndpatkan tmpt Terbaik& trIndah disi-Nya. @Mjl_Rasulullah.

MFPutrigusman @DINANDAPUTRIG: A very deepest condolence from my family @Mjl_Rasulullah. Habib Munzir would get the best place beside Allah SWT. Amin Ya Robbal Allaamin:").

Sementara itu, ribuan orang masih berkumpul di rumah duka di Kompleks Liga Mas Pancoran, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan, selepas zuhur.

Penulis: Ana Shofiana Syatiri
Editor : Ana Shofiana Syatiri