Terobos Busway Slipi, Seorang Pengendara Motor Tabrak Petugas Transjakarta - Kompas.com

Terobos Busway Slipi, Seorang Pengendara Motor Tabrak Petugas Transjakarta

Kompas.com - 08/02/2018, 12:51 WIB
Sejumlah petugas transjakarta memanfaatkan waktu luang berkumpul di pos saat operasional bus koridor I dihentikan sementara, Jumat (1/5/2015) siang.Kompas.com/Tangguh Sipria Riang Sejumlah petugas transjakarta memanfaatkan waktu luang berkumpul di pos saat operasional bus koridor I dihentikan sementara, Jumat (1/5/2015) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com  Edi Utomo, petugas penjaga portal di jalur transjakarta Slipi, Jakarta Barat, tertabrak pengendara sepeda motor yang nekat menerobos jalur itu.

Kepala Humas PT Transjakarta Wibowo mengatakan, saat itu, Edi tengah bertugas mensterilkan jalur transjakarta pada pukul 06.55.

Kemudian, Mei Sandy Tri Putra yang menunggangi motor Suzuki Satria FU berpelat nomor B 3048 BHW melaju kencang ke arah jalur transjakarta.

Baca juga: Pengemudi Cadillac Mengaku Tak Menarik Lengan Polantas yang Terseret di Busway

"Karena jarak yang sudah terlalu dekat, kendaraan tersebut langsung menabrak portal dan petugas yang ada di belakang portal," kata Wibowo kepada Kompas.com, Kamis (8/2/2018).

Akibatnya, Edi dan Mei langsung dibawa ke rumah sakit oleh warga yang ada di sekitar lokasi.

"Luka yang dialami Edi, pelipis sebelah kiri sobek 2 sentimeter, pipi sebelah kanan memar, sesak napas, dan indikasi luka dalam," ujar Wibowo.

Baca juga: Mobil Terobos Jalur Busway Saat Car Free Day, Sopir Diduga Mabuk

Kompas TV Polres Jakarta Timur menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan anggota Polantas yang diseret oleh pengendara mobil mewah di kawasan Utan Kayu, Matraman.


Komentar

Close Ads X