Sandiaga Imbau Jakmania Menjaga GBK seperti Rumah Sendiri - Kompas.com

Sandiaga Imbau Jakmania Menjaga GBK seperti Rumah Sendiri

Kompas.com - 15/02/2018, 21:37 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (13/2/2018)KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (13/2/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta pendukung Persija Jakarta atau Jakmania tertib saat menyaksikan pertandingan final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Glora Bung Karno ( GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Ia meminta Jakmania menjaga GBK layaknya rumahnya sendiri.

"Sekali lagi saya imbau Jakmania menjaga stadion GBK layaknya rumahnya sendiri," ujar Sandiaga di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Baca juga: Sandiaga: Selamat Persija, Salut kepada Jakmania

Ia menambahkan, Stadion GBK adalah aset bangsa.

Untuk itu, Sandiaga meminta Jakmania ikut merawatnya.

"Tolong dipastikan tidak ada tindakan-tindakan yang dapat membahayakan fasilitas GBK. (Apalagi) di acara Asian Games (GBK) ini menjadi tumpuan kita," katanya.

Baca juga: Anies Prediksi Persija Menang Piala Presiden 3-1

Final Piala Presiden 2018 akan digelar Sabtu (17/2/2018). Persija Jakarta melangkah ke final Piala Presiden 2018 dan akan melawan Bali United.

Pada leg kedua semifinal di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018), Macan Kemayoran menang 1-0 atas PSMS Medan sehingga tim Ibu Kota tersebut meraih tiket final dengan agregat 5-1.

Kompas TV Setelah dibungkam Yangon United di Piala AFC kubu Bali United langsung mengalihkan bidikan ke Piala Presiden.


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X