Salin Artikel

Mayat Perempuan Diduga ODGJ Ditemukan di Danau Cisauk Tangerang

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan, mayat tersebut ditemukan pada Kamis (30/6/2022) pukul 10.15 WIB oleh salah seorang warga berinisial S (48).

"Pada hari Kamis, 30 Juni 2022 sekitar pukul 01.00 WIB, korban pergi dari rumah tidak tahu arah tujuannya. Sekitar jam 10.00 WIB, korban ditemukan oleh warga dalam keadaan mengambang di danau," ujar Abdul melalui keterangannya tertulisnya, Kamis (30/6/2022).

Abdul mengatakan, korban merupakan seorang ibu rumah tangga bernama Latifah (24). Perempuan itu disebut mengalami gangguan jiwa (ODGJ).

"Menurut informasi dari keluarga dan tetangga bahwa korban mengalami gangguan jiwa sudah lama dan sudah pernah dirawat di RS Jiwa Marjuki Mahdi," jelas Abdul.

Usai ditemukan dan dievakuasi, korban kemudian ditangani oleh pihak Polsek Cisauk.

https://megapolitan.kompas.com/read/2022/06/30/22363551/mayat-perempuan-diduga-odgj-ditemukan-di-danau-cisauk-tangerang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.