Kompas.com - 22/07/2014, 13:45 WIB
Polisi berjaga di Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat lengkap dengan mobil water canon untuk menyekat massa yang akan mendekat ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (22/7/2014). Kepolisian menurunkan 3.421 personel dengan 25 personel pengamanan dalam KPU, 54 personel bantuan Pemda DKI untuk mengantisipasi gangguan keamanan di sekitar KPU saat pengumuman hasil pilpres. TRIBUNNEWS/HERUDINPolisi berjaga di Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat lengkap dengan mobil water canon untuk menyekat massa yang akan mendekat ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (22/7/2014). Kepolisian menurunkan 3.421 personel dengan 25 personel pengamanan dalam KPU, 54 personel bantuan Pemda DKI untuk mengantisipasi gangguan keamanan di sekitar KPU saat pengumuman hasil pilpres.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penutupan Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, membuat sejumlah pengguna kendaraan bermotor berhenti di ujung Jalan Imam Bonjol dekat Gedung Graha Mandiri, Selasa (22/7/2014). Mereka menanyakan arah jalah alternatif ke pihak kepolisian. 

Pantauan Kompas.com pukul 13.15 WIB, sejak pukul 07.30 WIB ditutupnya Jalan Imam Bonjol, pengendara dari arah Bundaran HI menuju Jalan Imam Bonjol yang berhentinya dialihkan ke Jalan H. Agus Salim.

Sedangkan pengendara dari H Agus Salim yang akan belok kiri ke arah Jalan Imam Bonjol berputar ke belakang Gedung Graha Mandiri. Beberapa pengendara baik motor maupun mobil pun yang akan melewati Jalan Imam Bonjol tampak menghampiri polisi dan bertanya alternatif jalan yang harus mereka lalui terkait penutupan dua ring tersebut.

Jalan Imam Bonjol dijaga ketat aparat kepolisian karena merupakan lintasan utama menuju gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang saat ini tengah berlangsungnya proses rekapitulasi nasional. Jalan pun akan dibuka setelah dikeluarkan pengumuman resmi Presiden dan Wakil Presiden 2014.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.