Polisi: Pengendara Motor yang Ditilang di JLNT Casablanca Menurun

Kompas.com - 26/07/2017, 13:01 WIB
Polisi melakukan razia sepeda motor yang nekat menerobos ke jalan layang non tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017). Pengendara motor masih nekat memasuki dan melintasi JLNT tersebut baik dari arah Tanah Abang maupun Kampung Melayu. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPolisi melakukan razia sepeda motor yang nekat menerobos ke jalan layang non tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017). Pengendara motor masih nekat memasuki dan melintasi JLNT tersebut baik dari arah Tanah Abang maupun Kampung Melayu.
|
EditorFidel Ali

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel kepolisian dari Tim Ketertiban dan Kelancaran (Tibcar) Ditlantas Polda Metro Jaya kembali melakukan penindakan bagi pengendara motor yang masih nekat melintasi Jalan Layang Non Tol Kampung Melayu-Tanah Abang atau Casablanca.

Namun, berbeda dengan dua hari terakhir, Tim Tibcar Ditlantas Polda Metro Jaya mengakui adanya penurunan angka pengendara yang ditilang.

"Sekarang sudah turun, hari ini sampai jam 11 siang kami baru tilang tiga," kata Panit Tim Tibcar Ditlantas Polda Metro Jaya Ipda Hud, Rabu (26/7/2017).

Polisi melakukan razia sepeda motor yang nekat menerobos ke jalan layang non tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017). Pengendara motor masih nekat memasuki dan melintasi JLNT tersebut baik dari arah Tanah Abang maupun Kampung Melayu.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Polisi melakukan razia sepeda motor yang nekat menerobos ke jalan layang non tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017). Pengendara motor masih nekat memasuki dan melintasi JLNT tersebut baik dari arah Tanah Abang maupun Kampung Melayu.
Pantauan Kompas.com, Tim Tibcar sampai saat ini masih terus berjaga di depan Puri Casablanca guna menindak pengendara motor yang melintasi JLNT Casablanca.

Adapun volume pengendara yang ditindak hingga pukul 12.00 WIB ini terus bertambah. Namun, Ipda Hud masih belum bisa memberikan jumlah pasti berapa pengendara motor yang sudah ditilang.

Baca: Polisi Akan Tilang Semua Pelanggar di JLNT Casablanca

Pada hari sebelumnya, sebanyak 50 pengendara sepeda motor ditilang oleh kepolisian lantaran melintasi Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang atau JLNT Casablanca.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X