Bus Transjakarta yang Dilukis Anak-anak Disabilitas Dioperasikan di Koridor 1

Kompas.com - 20/04/2018, 15:42 WIB
Anak-anak berkebutuhan khusus melukis bus transjakarta untuk memperingati Hari Kartini, Jumat (20/4/2018). KOMPAS.com/JESSI CARINA Anak-anak berkebutuhan khusus melukis bus transjakarta untuk memperingati Hari Kartini, Jumat (20/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan, bus transjakarta yang dilukis anak-anak berkebutuhan khusus di Balai Kota, Jumat (20/4/2018) siang, akan dioperasikan di Koridor 1 (Blok M-Kota).

"Kami akan jalan di koridor 1. Biar menjadi perhatian orang," kata Budi.

Sebelum beroperasi, bus itu akan diresmikan pada Selasa mendatang. Harapannya, bus itu dapat menunjukkan bahwa semua orang diberi ruang di transjakarta.

"Kami ingin menunjukkan bahwa pada saat kami berbicara pelanggan, maka segala aspek pelanggan yang ada di transjakarta itu pasti kami layani dan kami berikan ruang yang besar," ujar dia.


Baca juga : Ketika Bus Transjakarta Jadi Kanvas Lukisan Anak-anak Disabilitas...

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendukung tema 'Ibuku Perempuan Tangguh' dalam kegiatan melukis itu. Ia berharap DKI Jakarta semakin adil dan setara bagi semua seorang.

"Kami dari Pemprov DKI mendukung dan anak-anak ini spesial. Dan yang lebih spesial lagi ibu-ibunya. Karena ibu-ibunya adalah perempuan yang tangguh, yang insya Allah akan bisa mendidik anak-anak ini. Semua menjadi anak-anak yang insya Allah berakhlakul karimah dan menjadi kebanggaan bagi Jakarta dan bagi bangsa Indonesia," kata Sandiaga.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X