Apel HUT Jakarta Berlangsung, PNS Ngobrol dan Duduk di Barisan Belakang

Kompas.com - 22/06/2018, 09:55 WIB
PNS DKI duduk-duduk di barisan belakang saat apel HUT ke-491 DKI Jakarta berlangsung di Lapangan Monas, Jumat (22/6/2018). KOMPAS.com/JESSI CARINA PNS DKI duduk-duduk di barisan belakang saat apel HUT ke-491 DKI Jakarta berlangsung di Lapangan Monas, Jumat (22/6/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) DKI Jakarta tampak berdiri rapi di barisan depan saat mengikuti apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-491 Kota Jakarta di Lapangan Monas, Jumat (22/6/2018). Namun, pemandangan di bagian belakang tampak berbeda.

Dari pantauan Kompas.com, semakin ke belakang, barisan semakin berantakan. Bahkan banyak PNS yang duduk-duduk sambil ngobrol dengan temannya.

Baca juga: Berbaju Betawi, PNS DKI Kumpul di Monas Ikut Apel HUT ke-491 Jakarta

Jumlahnya bukan hanya satu atau dua orang saja. Beberapa dari mereka tampak duduk sambil mengisi kertas absen. Ada juga yang duduk-duduk sampai tangga dekat pagar Monas.


PNS DKI Jakarta mengikuti apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-491 DKI Jakarta, di Lapangan Monas, Jumat (22/6/2018).  KOMPAS.com/JESSI CARINA PNS DKI Jakarta mengikuti apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-491 DKI Jakarta, di Lapangan Monas, Jumat (22/6/2018).

Padahal, pada saat itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang menyampaikan pidatonya.

"Ini tempatnya sudah penuh jadi tidak bisa baris lagi," kata seorang PNS.

Di beberapa bagian memang tampak barisan yang sudah penuh sampai ke belakang. Namun, ada barisan lain yang belum penuh. Namun para PNS yang ada di bagian belakang tetap memilih duduk.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X