Pascarusuh 22 Mei, Lalu Lintas di Sekitar Bawaslu dan KPU Dialihkan

Kompas.com - 23/05/2019, 13:53 WIB
Barikade kawat berduri masih terpasang di depan Kantor Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019) siang KOMPAS.com/Ardito Ramadhan DBarikade kawat berduri masih terpasang di depan Kantor Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019) siang

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasca unjuk rasa di depan Bawaslu RI sejak Selasa (21/5/2019) hingga Rabu (22/5/2019) yang berujung kerusuhan di beberapa titik, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya masih memberlakukan rekayasa lalu lintas di sekitar gedung KPU dan Bawaslu RI.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Muhammad Nasir mengatakan, jalan sekitar gedung KPU dan Bawaslu RI masih ditutup.

"Yang masih ditutup KPU di Jalan Imam Bonjol dan Bawaslu di Jalan MH Thamrin," ucap Nasir saat dihubungi Kompas.com, Kamis (23/5/2019).

Baca juga: Jalan Medan Merdeka Barat dan Jalan Majapahit Ditutup, Ini Rekayasa Lalinnya


Berikut pengalihan arus lalu lintasnya:

Wilayah KPU

1. Arus lalu lintas dari Bundaran HI yang akan menuju Jalan Imam Bonjol ditutup dialihkan ke Jalan Pamekasan atau Jalan Agus Salim.

2. Arus lalu lintas dari Jalan Rasuna Said yang menuju Jalan Imam Bonjol melalui Jalan Hos Cokroaminoto ditutup dan dialihkan ke Jalan Sumenep ke Latuharhari menuju arah Manggarai.

3. Arus lalu lintas dari Jalan Prof Moh. Yamin menuju Jalan Imam Bonjol diluruskan menuju arah Jalan Sutan Syahrir.

Baca juga: Aksi 22 Mei Jalan Depan KPU dan Bawaslu Ditutup, Ini Rekayasa Lalu Lintasnya

4. Arus lalu lintas dari Jalan Diponegoro menuju Jalan Imam Bonjol ditutup dialihkan dan diputarbalikkan atau dialihkan ke Taman Suropati.

5. Arus lalu lintas dari Jalan Taman Sunda Kelapa yang mau belok kiri ke Jalan Imam Bonjol ditutup dialihkan dengan diluruskan ke Taman Suropati atau belok kanan ke Jalan Diponegoro. 

Wilayah Bawaslu

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X