Mobil Ringsek yang Ketiban Beton LRT Ditutup Terpal - Kompas.com

Mobil Ringsek yang Ketiban Beton LRT Ditutup Terpal

Stanly Ravel
Kompas.com - 15/11/2017, 23:11 WIB
Diduka mobil korban yang ringseng ketiban beton LRT di MT HaryonoStanly Diduka mobil korban yang ringseng ketiban beton LRT di MT Haryono

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu unit mobil Toyota Yaris berwarna putih ringsek akibat tertimpa jatuhnya beton Light Rail Transit ( LRT) di dekat Stasiun Cawang, Jakarta Timur, Rabu (15/11/2017) sore. Mobil yang ringsek tersebut masih disimpan di tempat kejadian perkara (TKP).

Meski sudah dibenarkan oleh satpam dan tukang ojek setempat, namun ketika mengkonfirmasi ke beberapa pekerja proyek LRT di lokasi, mereka enggan berkomentar apapun.

"Tidak tahu, Mas. Jangan nanya ke saya," ucap salah seorang pekerja proyek kepada Kompas.com di lokasi, Rabu (15/11/2017).

Baca juga : Beton LRT Roboh di Cawang, Warga Dengar Suaranya seperti Bom

Bahkan ketika ditanya soal mobil yang yang ringsek itu, beberapa pekerja langsung membalikkan badan mereka, seraya masuk ke dalam proyek tanpa memberikan keterangan apapun.

Beton LRT di Cawang timpa mobil, Rabu (15/11/2017).Polsek Pancoran Beton LRT di Cawang timpa mobil, Rabu (15/11/2017).
Tukang ojek setempat yang melihat kejadian memberikan informasi bahwa mobil tersebut ada di dalam proyek. Ketika menginitip dari celah penutup proyek, terlihat sebuah mobil yang ditutupi terpal berwarna oranye.

Baca juga : Beton LRT Timpa Mobil di Cawang

Meski tertutup, namun dilihat dari dimensi memang ukurannya seperti hatchback Toyota Yaris tanpa ada buntut bagasi di bagian belakang.

PenulisStanly Ravel
EditorKurnia Sari Aziza
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM