Kompas.com - 03/10/2016, 12:51 WIB
|
EditorEgidius Patnistik

JAKARTA, KOMPAS.com - Baku hantam nyaris pecah pada unjuk rasa para pengemudi Go-Jek di depan kantor Go-Jek di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2016).

Keributan terjadi pada sekitar pukul 11.50 WIB ketika seorang karyawan Go-Jek keluar dari kantor dan berteriak-teriak di hadapan para pengemudi yang sedang berorasi.

"Lu semua nggak tau!" kata pria tersebut.

Belum berhenti bicara, ia langsung nekat maju hendak memukuli para pengemudi. Para pengemudi pun siap memukuli dia. Beruntung polisi yang membuat barikade di depan Kantor Go-Jek segera meredam aksi tersebut.

Pria tersebut segera ditarik ke dalam. Aksi baku hantam pun terhindarkan.

Para pengemudi itu sebelumnya melontarkan kata-kata berbau SARA dan kasar terhadap seorang pengurus Go-Jek, yang dituding sebagai pimpinan Go-Jek yang menyusahkan mereka.

Orasi para pengemudi Go-Jek itu masih berlangsung saat ini. Puluhan polisi berseragam dan berpakaian preman berjaga di depan kantor Gojek. Belum ada perwakilan para pengunjuk rasa yang masuk ke kantor Go-Jek.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.