[POPULER JABODETABEK] Pemerkosaan Modus Suntik Vitamin | DKI Batal Kasasi Soal Sodetan Ciliwung | Vonis Karyawan Sarinah

Kompas.com - 20/09/2019, 08:32 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|

qJAKARTA, KOMPAS.com - Aksi pemerkosaan di Depok, Jawa Barat kembali terjadi. Kali ini, pemerkosaan dilakukan pelaku dengan modus menyuntikkan vitamin C.

Suntik vitamin C terhadap korban dilakukan agar korban hilang kesadaran. Setelah itulah, pelaku melakukan aksinya.

Kisah pengungkapan kasus pemerkosaan ini menjadi berita paling populer di Megapolitan Kompas.com sepanjang Kamis (19/9/2019).

Tak hanya itu, isu soal kelanjutan sodetan Kali Ciliwung hingga vonis terhadap 29 karyawan Sarinah dalam kasus kerusuhan 22 Mei juga menjadi perhatian pembaca sepanjang kemarin.

Berikut ringkasan berita populer di Megapolitan Kompas.com yang dirangkum Kompas.com:

1. Pemerkosaan modus suntik vitamin

Budi Setia Nugroho (25) ditangkap Tim Srikandi Sat Reskrim Polresta Depok lantaran memperkosa seorang wanita berinisial AM (24) di Kelurahan Pengasinan, Sawangan, Depok, Rabu (18/9/2019) dini hari.

Kapolresta Depok, AKBP Aziz Ardiansyah, mengatakan, Budi memperkosa AM (korban) setelah menyuntiknya dengan vitamin C.

Aziz mengatakan, awalnya Budi janjian bertemu dengan AM di Depok Trade Center (DTC). Setelah bertemu, Budi mengajak AM ke rumah kakaknya yang ada di kawasan Sawangan.

"Ketika rumah sepi pelaku mengajak korban masuk ke dalam dan ditawarkan suntik vitamin C oleh pelaku," ujar Aziz melalui keterangan tertulisnya, Kamis (19/9/2019).

Baca selengkapnya di sini.

2. Kelanjutan proyek sodetan Ciliwung

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencabut gugatan kasasi terhadap putusan PTUN Jakarta yang dimenangkan warga Bidara Cina, Jakarta Timur terkait lahan proyek sodetan Ciliwung.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X