Hujan Deras dan Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Motor dan Lampu Lalu Lintas di Cililitan

Kompas.com - 08/11/2020, 15:49 WIB
Sebuah pohon di Jl. Mayjen Sutoyo di depan pos Pusat Grosir Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur tumbang pada Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 12.00 WIB akibat hujan deras dan angin kencang. Dok. Sudin Gulkarmat Jakarta TimurSebuah pohon di Jl. Mayjen Sutoyo di depan pos Pusat Grosir Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur tumbang pada Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 12.00 WIB akibat hujan deras dan angin kencang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah pohon di Jl. Mayjen Sutoyo di depan pos Pusat Grosir Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur tumbang pada Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 12.00 WIB akibat hujan deras dan angin kencang.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Kasiops Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, pohon tumbang menimpa motor-motor yang sedang parkir di pinggir jalan dan tiang lampu lalu lintas.

“Tidak ada korban jiwa,” kata Gatot saat dikonfirmasi, Minggu (8/11/2020) siang.

Anggota Sudin Gulkarmat Jakarta Timur dan dibantu unsur Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Timur serta unsur lain mengevakuasi batang dan ranting pohon yang menimpa motor-motor dan tiang lampu lalu lintas.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X