Update 9 April: 235 Pasien Covid-19 Masih Dirawat atau Diisolasi di Kota Tangerang

Kompas.com - 09/04/2021, 22:29 WIB
Alissa Eckert dan Dan Higgins, ilustrator dari Centers for Disease Control and Prevention, diminta untuk membuat ilustrasi virus corona yang mampu menarik perhatian publik.(the new york times) JNG DIPAKEAlissa Eckert dan Dan Higgins, ilustrator dari Centers for Disease Control and Prevention, diminta untuk membuat ilustrasi virus corona yang mampu menarik perhatian publik.(the new york times)

TANGERANG, KOMPAS.com - Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Banten, melaporkan 20 kasus baru Covid-19, Jumat (9/4/2021). Dengan demikian, hingga saat ini total kasus Covid-19 di Kota Tangerang tercatat 8.422 kasus.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan, pasien Covid-19 yang sembuh bertambah 18 orang, menjadi total 8.022 orang. Pasien yang masih dirawat atau menjalani isolasi mandiri (kasus aktif) bertambah satu orang sehingga menjadi 235 orang.

Sementara itu, jumlah pasien yang meninggal karena Covid-19 bertambah satu orang sehingga berjumlah 165 orang.

Baca juga: DKP Kota Tangerang Sidak Pasar Anyar, Cegah Barang Berformalin hingga Oplosan Daging Babi

Kecamatan Periuk menjadi wilayah yang memiliki total kasus Covid-19 tertinggi, yakni sebanyak 1.130 kasus, disusul Kecamatan Karawaci sebanyak 1.129 kasus.

Seluruh data terkait Covid-19 Kota Tangerang dapat diakses melalui situs web https://covid19.tangerangkota.go.id/.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X