Manajemen Alexis Akan Diklarifikasi soal Katalog Pekerja Wanita - Kompas.com

Manajemen Alexis Akan Diklarifikasi soal Katalog Pekerja Wanita

Akhdi Martin Pratama
Kompas.com - 09/11/2017, 13:11 WIB
Hotel Alexis di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara.dok. Video Kompas TV Hotel Alexis di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara.

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi akan mengklarifikasi manajemen Hotel Alexis terkait katalog pekerja wanita yang tersebar luas di media sosial.

Dalam kasus ini, model Widuri Agnesty telah membuat laporan polisi lantaran foto dan namanya dicatut dalam katalog tersebut.

"Nanti kalau misalnya ada kaitanya dengan Alexis, yang punya manajemen akan kita panggil. Ini masih dalam proses kita tunggu saja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (9/11/2017).

Argo menambahkan, pelapor merasa dirugikan lantaran nama dan fotonya dicatut ke dalam katalog tersebut. Penyidik akan memastikan, apakah katalog tersebut dikeluarkan oleh Alexis atau oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Baca juga : Alexis Bantah Keluarkan Katalog Model Wanita

"Nanti kan penyidik mencari apakah betul katalog Alexis itu memang yang mengeluarkan Alexisnya, apakah ini hanya orang tertentu saja yang melakukan kegiatan pemasangan dengan nama katalog Alexis di dalam akun di dalam link," kata Argo.

Model Widuri Agnesty dan kuasa hukumnya Krisna Murti di Mapolda Metro Jaya, Selasa (7/11/2017).Kompas.com/Akhdi Martin Pratama Model Widuri Agnesty dan kuasa hukumnya Krisna Murti di Mapolda Metro Jaya, Selasa (7/11/2017).

Model Widuri Agnesty yang fotonya tertera dalam katalog tersebut membuat laporan polisi di Mapolda Metro Jaya pada Selasa (7/11/2017) lalu. Dia merasa foto dirinya dicatut oleh orang tak bertanggung jawab.

Baca juga : Fotonya Disebut Ada di Katalog Hotel Alexis, Model Ini Lapor Polisi

Dia mengaku merugi akibat foto-fotonya yang dicatut itu. Menurut dia, orang-orang tak bertanggung jawab itu mengambil foto dirinya dari akun media sosialnya.

Kompas TV Pemprov DKI Jakarta akan melakukan pendampingan terhadap pemilik hotel di Jakarta yang ingin mengonversi usahanya menjadi syariah.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisAkhdi Martin Pratama
EditorAna Shofiana Syatiri
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM