Polisi Kantongi Identitas Penjambret yang Terekam CCTV di Cempaka Putih - Kompas.com

Polisi Kantongi Identitas Penjambret yang Terekam CCTV di Cempaka Putih

Kompas.com - 04/07/2018, 20:33 WIB
Tangkapan layar CCTV pelaku jambret di Cempaka PutihInstagram warung jurnalis Tangkapan layar CCTV pelaku jambret di Cempaka Putih

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana mengatakan, pihaknya telah mengetahui identitas penjambret yang beraksi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Penjambretan tersebut mengakibatkan seorang perempuan yang merupakan penumpang ojek online, Warsilah, tewas di lokasi setelah terjatuh dari motor saat mempertahankan barang miliknya.

"Identitas sudah kami ketahui, sekarang masih melakukan penyelidikan," ujar Rosiana saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (4/7/2018).

Baca juga: Marak Jambret, Pengendara dan Penumpang Diimbau Tak Main Handphone di Motor

Rosiana mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi sementara, hanya ada satu pelaku penjambretan terhadap Warsilah.

Hal tersebut dilihat dari rekaman kamera CCTV yang dipasang di sekitar lokasi kejadian serta berdasarkan keterangan sejumlah saksi.

"Hanya satu pelaku saja. Kalau misalnya dia berkelompok, kami belum bisa identifikasi ya. Kalau ditembak, yang pasti kami melakukan tindakan tegas dan terukur," ujar Rosiana.

Baca juga: Korban Penjambretan Cempaka Putih Berencana Menikah Bulan Depan

Warsilah tewas setelah terjatuh mempertahankan barang miliknya dari aksi penjambretan saat sedang menaiki ojek online di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (1/7/2018) pukul 08.00.


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X