Hindari 34 Titik Rawan Macet di Kota Bekasi Saat Malam Tahun Baru Ini

Kompas.com - 28/12/2018, 06:07 WIB
Pedagang memainkan balon sabun yang djualnya saat hari bebas kendaraan atau car free day di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (30/9/2018). Selain untuk berolahraga, car free day yang rutin digelar tiap Minggu pagi tersebut juga menjadi alternatif hiburan bagi warga untuk rekreasi, kegiatan sosial hingga kumpul komunitas.KOMPAS.com/DINO OKTAVIANO Pedagang memainkan balon sabun yang djualnya saat hari bebas kendaraan atau car free day di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (30/9/2018). Selain untuk berolahraga, car free day yang rutin digelar tiap Minggu pagi tersebut juga menjadi alternatif hiburan bagi warga untuk rekreasi, kegiatan sosial hingga kumpul komunitas.

BEKASI, KOMPAS.com - Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, ada 34 titik rawan kemacetan di wilayah Kota Bekasi saat malam pergantian tahun, (31/12/2018).

Erna mengimbau masyarakat tidak ada yang membakar petasan dan melakukan konvoi di sejumlah jalan agar tidak mengganggu dan menghambat arus lalu lintas.

"Kita larang warga arak-arakan, konvoi, terus tidak usah bakar petasan, hanya boleh kembang api jenis tertentu yang tidak membahayakan," kata Erna kepada Kompas.com, Kamis (27/12/2018).

Baca juga: Tiket Gratis KA Galunggung Habis Dipesan hingga Tahun Baru


Menurut dia, ada 250 personel kepolisian yang mengatur lalu lintas di 34 titik rawan kemacetan tersebut.

Berikut 34 titik rawan kemacetan di Kota Bekasi pada malam tahun baru:

Bekasi Utara

Pertigaan Kampung Bungur, petigaan Paku, pertigaan Kampung Tengah, dan pertigaan Giant.

Bekasi Barat

Lampu merah Kranji,  lampu merah Perumnas 1, Pasar Sumber Arta, lampu merah Vaman, lampu merah Lampung Dua, dan lampu merah Superindo.

Bekasi Timur

Pertigaan Ampera, lampu merah Bulak Kapal, lampu merah Tol Bekasi Timur, lampu merah Rawa Semut, lampu merah Pasar Lama, lampu merah Kemang Prtama, lampu merah Rawapanjang, dan lampu merah Cipendawa.

Bantar gebang

Depan Pasar Bantargebang, pertigaan sawo, dan Jalan Siliwangi.

Halaman Berikutnya
Halaman:


Terkini Lainnya


Close Ads X