Ditangkap Saat Pesta Narkoba, Aris Idol Tak Saling Kenal dengan Tersangka Lain

Kompas.com - 16/01/2019, 15:28 WIB
Aris Indonesian Idol dan empat tersangka penyalahgunaan narkoba lainnya saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (16/1/2019). KOMPAS.com/Ardito Ramadhan DAris Indonesian Idol dan empat tersangka penyalahgunaan narkoba lainnya saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (16/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jebolan Indonesian Idol, Aris, ditangkap polisi saat pesta miras dan narkoba bersama empat orang lainnya di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019) malam.

Kasatres Narkoba Iptu Hendro Suprayitno mengatakan, Aris dan empat orang lain yang ditangkap tersebut tidak saling mengenal satu sama lain.

"Ada lima orang yang kami amankan, tiga laki-laki dan dua perempuan. Wanita ini dan laki laki tidak saling kenal mengenal," kata Hendro dalam konferensi pers di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (16/1/2019) siang.

Baca juga: Kronologi Penangkapan Aris Idol karena Kasus Narkoba

Polisi masih mendalami adanya dugaan bahwa pesta miras dan narkoba tersebut berlanjut dengan pesta seks.

Meski demikian, kepolisian memastikan hasil tes urine kelima tersangka positif sabu-sabu.

Adapun, polisi menduga kelima orang tersebut saling terhubung lewat aplikasi WhatsApp.

Baca juga: Penangkapan Aris Idol Berawal dari Temuan 300 Butir Ekstasi

"Komunikasi ya, mungkin dia WhatsApp makanya handphone ini kami amankan. Mereka tidak saling mengenal, kenalnya saat di tempat," ujar Edi.

Sebelumnya, Aris atau JR ditangkap bersama empat orang lainnya yaitu AS, AY, AM, dan YS di sebuah apartemen saat pesta miras dan narkoba.

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 0,23 gram kristal diduga sabu-sabu dan satu buah bong.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X